7 Aturan Penting Buat Calon Orangtua Saat Beli Baju Bayi. Biar Nggak Kalap Persiapkan Nanti!

Senangnya saat tahu berita jika sesaat lagi akan jadi calon orang-tua. Kecuali repot belajar mengenai pengetahuan parenting, kamu dan pasangan semangat siapkan semua keperluan calon buah kesayangan. Karena sangat semangatnya menyongsong hari kelahiran, tanpa sadar bermacam kepentingan justru jadi berlebihan, misalkan sebab banyak membeli pakaian bayi. Hayo, kamu tentu senang tertarik kan menyaksikan beberapa barang bayi yang super gaungs itu?

Bila dipikirkan kembali, pakaian bayi itu baru satu bulan juga tidak dapat digunakan. Karena badan sang bayi akan semakin jadi membesar, hingga baju-baju yang dibeli juga langsung sempit jika digunakan. Karenanya, baca dahulu panduan saat ingin membeli pakaian bayi agar tidak kalap mendekati peristiwa kelahiran kelak dalam pembahasan di bawah ini.

Cari pakaian bayi yang ukuran sedikit semakin besar dan sesuai berat tubuh sang bayi, tidak dari umur. Sebab ada baju-baju bayi untuk umur enam bulan misalkan yang rupanya sesudah digunakan justru tidak muat. Tidak hanya membuat bayi nyaman, tetapi juga membuat bebas bergerak. Hehe.

Jauhi gairah berbelanja pakaian bayi hanya sebab modenya yang lucu-lucu. Ingat, pakaian yang lucu bisa repot dicuci, hingga mempersulitmu saat ingin membersihkan pakaian gunakan mesin. Disamping itu, pakaian dengan mode lucu dan banyak pernak-penik misalkan dapat membuat bayi tidak nyaman. Ini justru membuat bayi rewel saat menggunakannya.

Hal satu ini umumnya benar-benar susah ditahan oleh calon orang-tua. Misalkan saja belum punyai sweater dan topi rajut buat bayi. Bila rumah selalu panas dan jarang-jarang ajak bayi jalanan ke tempat dingin, bermakna punyai sweater dan topi rajut tidak perlu-perlu sekali. Jika diminta membeli, ujungnya hanya jadi berlebihan.

Kecuali memprioritaskan kenyamanan bayi, kepraktisan juga tidak boleh kamu lupa. Toh, menggunakankan pakaian ke bayi perlu usaha jika repot. Karenanya, pakaian dengan bukaan depan ialah pakaian bayi yang ringkas dan paling dapat dihandalkan. Gampang dikenai disegala keadaan.

Tidak perlu memaksakan diri atau prioritaskan gengsi buat membeli pakaian bayi yang mahal-mahal. Ditambah, uangnya dapat buat tambah membeli popok atau kepentingan bayi yang lain. Apalagi, sepanjang ada baju-baju yang tambah murah dan mutunya bagus, mengapa perlu membeli yang mahal?